Wednesday, February 15, 2012

Hello Kitty jets, Pesawat Terimut

hehehemmmm~
OL dari lab komputer nih.. sambil nunggu anak2 ngerjain tugas proyek gambar mereka, sambil "jalan2", akhirnya aku nemu artikel lucu bin imut sampe pengen ngemutt wkwkwk *plakk*

EVA Air, maskapai penerbangan dari Taiwan baru saja mengeluarkan 3 armada komersial mereka dengan tema Hello Kitty. Bisa dibayangkan kan, betama imutnya pasawat ini. bukan imut dalam arti mini loh, pesawat jenis jet ini layaknya pesawat jet biasanya, yang isa menampung 30 premium laurel class seats (EVA's business class) dan 279 economy class seats.

Kamu bisa menemukan 'Hello Kitty' kemanapun kamu menelusuri pesawat ini. Mulai dari badan pesawat, pramugari yang pake apron ala hello kitty, bantal. seat, penutup sandaran kepala, tisu, gelas kertas, peralatan makan, botol susu, snack, dispenser sabun, lotion tangan, makanan dan es krim sampai kamar mandi yang Hello Kitty banget. hehehehe~ Penggemarnya Hello Kitty kayaknya wajib nih naik pesawat ini.


Tapi sayangnya rute pesawat ini belum sampai Indonesia :( jadi kalau kita mau naik pesawat ini kudu lewat antara Jepang, Chinsa, sama Korea *hihihi Korea lagi*

Tiga psawat ini punya nama sendiri-sendiri pula:
Yang pertama namanya Magic Jet flies dengan tujuan Taipei-Sapporo (BR116/115) dengan jadwal terbang hari selasa dan sabtu.
Kedua namanya Apple Jet flies dengan rute terbang Taipei-Fukuoka (BR2106/2105) dengan jadwal terbang hari Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu; dan rute Taipei-Seoul (BR160/159) setiap hari.
Ketiga namaya Global Jet flies  dengan rute terbang Taipei-Hong Kong (BR857/858) and Taipei-Tokyo (BR2189/2197) setiap hari.

Gimana? Kamu tertarik naik yang mana?? Hahahaha~

Berasa imut to the Max kalo naik pesawat ini mungkinya wkwkwk

Umpama ni bantal dibawa pulang gitu ketauan g ya? =P

Makanannyaaa~ sayang banget kalo dimakan >.<

Boarding pass terimut versi EVA Air

Silakan minumannya~

Hmmm.... sampe toiletnya aja bikin betah

Lucunyaa~ klo gini orang dewasa juga bakal suka makannya wkwkwk
Cr: Eva Air CNNgo

No comments:

Post a Comment